Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia Enek Bau Wangi-wangian

Kompas.com - 15/07/2019, 15:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia (32) mengaku mulai enek terhadap aroma wangi-wangian yang menyengat hidung selama hamil anak pertamanya.

"Perubahan memang mual, enek, sama wangi-wangian," kata Shandy saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).

Setiap ada aroma wewangian, Shandy mencoba untuk menghindar. Bintang film Eiffel I'm in Love itu mengaku bingung mengapa ia bisa enek terhadap aroma wewangian.

"Enggak tahu juga," kata dia.

Meski demikan, Shandy tidak merasa hal tersebut menjadi penghalangnya untuk beraktivitas. Ia mengaku tetap menjalani rutinitas seperti biasanya saja.

"Tapi saya enggak sampai muntah dan enggak ngapa-ngapain (ganggu aktivitas)," kata dia.

Baca juga: Shandy Aulia Sudah Siapkan Nama untuk Calon Anak Sejak Awal Pernikahan

Lantas, apakah Shandy mengalami mengidam yang aneh-aneh?

"Enggak sih. Saya makan apa aja yang saya pengin sih. Enggak hamil pun saya juga banyak mau, kalau mau makan siomay atau ayam. Kalau pengin steak, jadi beli aja. Jadi enggak harus banget (mengidam ini itu)," kata dia.

Shandy sebelumnya mengumumkan kehamilannya melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram-nya, @shandyaulia, beberapa hari yang lalu.

Warganet serta teman-teman artis Shandy menyambut gembira kabar bahagia itu. Mereka mengucapkan selamat dan doa untuk Shandy dan suaminya, David Herbowo, yang menikah pada 12 Desember 2011 itu.

Baca juga: Hamil Muda, Mood Shandy Aulia Berubah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com