NU'EST Akan Konser di Jakarta, Minhyun Tak Sabar Cicipi Sate dan Rendang

Kompas.com - 17/07/2019, 13:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member boyband NU'EST, Hwan Minhyun, mengaku sudah tak sabar menginjakkan kaki di Indonesia pada 3 Agustus 2019 mendatang.

Bukan hanya karena ingin menyapa para penggemar lewat konser NU'EST di Istora Senayan, Jakarta, tetapi juga lantaran tergiur dengan kuliner Indonesia, di antaranya sate dan rendang.

"Saya sudah tidak sabar untuk datang ke Indonesia dan mencoba hidangan-hidangan tersebut. Terima kasih," kata Minhyun dalam video berjudul "NU'EST Reads L.O.Λ.E Indonesia's Messages #NUESTSegnoInJKT" di kanal YouTube promotor Mecima Pro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (17/7/2019).

Semua itu berawal ketika Minhyun dan para member NU'EST membacakan beberapa surat penggemar. Dua di antaranya merekomendasikan makanan-makanan khas Indonesia, dari sate ayam, rendang, hingga nasi goreng.

"Semoga kalian dapat bersenang-senang di Indonesia dan jangan lupa untuk mencicipi rendang dan sate. Terima kasih, aku cinta kalian," kata Ren "NU'EST" saat membacakan salah satu surat.

"L.O.Λ.E Indonesia merekomendasikan kami berbagai hidangan lezat," timpal Minhyun.

Baca juga: Unik, NUEST Dapat Sajak Sate dan Rendang dari Penggemar Indonesia

Sebelumnya, melalui video di kanal YouTube promotor Mecima Pro, JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren mengajak L.O.Λ.E (nama penggemar NU'EST) untuk menghabiskan awal Agustus bersama mereka. 

"Akhirnya kami akan datang ke Jakarta di bulan Agustus," ucap Ren dalam video greeting itu seperti dikutip Kompas.com, Senin (15/7/2019).

"Kalian pasti ingin memulai Agustus dengan kami kan?" kata Baekho menambahkan.

Untuk tiket konser NU'EST nanti, ada empat kategori yang tersedia, yakni Yellow yang seharga Rp 900.000, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 2,2 juta, dan Blue dengan harga Rp 2,4 juta.

Kategori Pink, Green, dan Yellow merupakan tiket dengan nomor kursi duduk. Sedangkan Blue merupakan kategori festival atau standing. Tiket tersedia di INDOTIX.com dan MCP FC.

Selain Jakarta, rangkaian tur NU'EST nantinya singgah juga di Bangkok (Thailand), Hong Kong, Manila (Filipina), Kuala Lumpur (Malaysia), dan Taipei (Taiwan).

Di Bangkok, NU'EST nantinya menggelar konser tepatnya di Thunder Dome pada 20 dan 21 Juli 2019. Setelah itu lanjut ke Jakarta kemudian di Araneta Coliseum, Manila, pada 31 Agustus.

Baca juga: Bakal Konser di Jakarta, NUEST Janjikan yang Spektakuler

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.