Fairuz Tolak Cabut Laporan Polisi, Barbie Kumalasari Masih Pengin Mediasi

Kompas.com - 17/07/2019, 14:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari memberi tanggapan terkait pihak Fairuz A Rafiq yang menolak melakukan mediasi.

Fairuz diketahui melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

"Oh iya lah pasti kita manusia pasti punya kesalahan, punya kekhilafan, jadi ya pasti damai, pengin mediasi ada lah," kata Barbie saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Baca juga: Barbie Kumalasari: Aku Belum Lihat Galih Nih, Kangen

"Enggak apa-apa (Fairuz tolak mediasi), yang penting kita orang beragama, kan, namanya manusia ada khilafnya, ada salahnya ya pasti kita tetep nempuh jalan yang baik buat damai," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, pihak Fairuz A. Rafiq tak akan mencabut laporan terhadap Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar terkait video ikan asin yang saat ini sedang bergulir di Polda Metro Jaya.

Hal itu diungkapkan kakak ipar Fairuz, Ranny Fahd A Rafiq dalam unggahannya di Instagram Story yang kemudian diunggah kembali oleh Fairuz.

Baca juga: Jalani Pemeriksaan, Barbie Kumalasari Datangi Polda Metro Jaya Seorang Diri

"Insya Allah enggak ada cabut mencabut laporan. Hukum harus ditegakkan dan tetap berjalan!!" tulis Ranny dalam Instagram Story @rannyfahdarafiq, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (16/7/2019).

Rani menambahkan, pihaknya tak mempedulikan lagi perkataan dari pihak Rey Utami-Pablo Benua dan juga Galih Ginanjar.

"Terserah mereka mau ngomong apa, kami tetap menegakkan keadilan!!!!" tulis Ranny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.