Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz Tolak Cabut Laporan Polisi, Barbie Kumalasari Masih Pengin Mediasi

Kompas.com - 17/07/2019, 14:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari memberi tanggapan terkait pihak Fairuz A Rafiq yang menolak melakukan mediasi.

Fairuz diketahui melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

"Oh iya lah pasti kita manusia pasti punya kesalahan, punya kekhilafan, jadi ya pasti damai, pengin mediasi ada lah," kata Barbie saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Baca juga: Barbie Kumalasari: Aku Belum Lihat Galih Nih, Kangen

"Enggak apa-apa (Fairuz tolak mediasi), yang penting kita orang beragama, kan, namanya manusia ada khilafnya, ada salahnya ya pasti kita tetep nempuh jalan yang baik buat damai," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, pihak Fairuz A. Rafiq tak akan mencabut laporan terhadap Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar terkait video ikan asin yang saat ini sedang bergulir di Polda Metro Jaya.

Hal itu diungkapkan kakak ipar Fairuz, Ranny Fahd A Rafiq dalam unggahannya di Instagram Story yang kemudian diunggah kembali oleh Fairuz.

Baca juga: Jalani Pemeriksaan, Barbie Kumalasari Datangi Polda Metro Jaya Seorang Diri

"Insya Allah enggak ada cabut mencabut laporan. Hukum harus ditegakkan dan tetap berjalan!!" tulis Ranny dalam Instagram Story @rannyfahdarafiq, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (16/7/2019).

Rani menambahkan, pihaknya tak mempedulikan lagi perkataan dari pihak Rey Utami-Pablo Benua dan juga Galih Ginanjar.

"Terserah mereka mau ngomong apa, kami tetap menegakkan keadilan!!!!" tulis Ranny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com