Kocak, Kaesang hingga Grab Bikin Surat Edaran yang Mengocok Perut

Kompas.com - 17/07/2019, 15:05 WIB
Kaesang Pangarep melalui akun Twitter @kaesangp mengeluarkan surat edaran Sang Pisang yang nyeleneh.Bidik layar Twitter Kaesang Kaesang Pangarep melalui akun Twitter @kaesangp mengeluarkan surat edaran Sang Pisang yang nyeleneh.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep ikut mengeluarkan surat edaran yang nyeleneh untuk usaha kulinernya, Sang Pisang. Surat edaran itu dipublikasikan di Twitter @kaesangp dan Instagram resmi @sangpisang2017.

"WOI PENGUMUMAN WOI," tulis akun @kaesangp pada Selasa (16/7/2019).

Dalam surat edaran tersebut tertulis, "Sang Pisang Larang Pengunjung Melakukan Kegiatan Ini".

Kemudian dalam surat itu tertulis, "Menindaklanjuti arahan dari Manajemen, kepada seluruh kru serta pengunjung outlet diinformasikan sebagai berikut."

Namun, isi larangan tersebut cukup nyeleneh. Misalnya, "Tidak diperbolehkan mendatangi outlet Sang Pisang hanya untuk berswafoto tanpa membeli apapun."

Surat edaran dari Gramedia.com.Bidik layar Twitter Gramedia.com Surat edaran dari Gramedia.com.

Tak hanya itu, bisnis kuliner Kaesang dengan sang kakak Gibran Rakabuming, dan chef Arnold, yaitu Mangkok Ku juga mengunggah edaran serupa di Instagram story.

Salah satu isi dalam edaran nyeleneh itu juga terkait aturan mendokumentasikan foto atau video di gerai Mangkok Ku.

Salah satu aturan tersebut tertulis, "Kamu boleh foto cantik ganteng sambil makan makanan yang telah dipesan. Boomerang "digoyang2in telor onsennya"atau sambil dituang di atas mangkoknya,"

GrabBidik layar Twitter @GrabID Grab

Halaman Berikutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X