Ditanya soal Foto Mesra dengan Frank Garcia, Cinta Laura Kabur

Kompas.com - 17/07/2019, 18:00 WIB
Artis peran Cinta Laura saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Cinta Laura saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura enggan menanggapi ihwal foto mesranya dengan mantan kekasihnya, Frank Garcia, yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Cinta Laura langsung mengambil langkah seribu dan bergegas menuju mobilnya ketika awak media mencoba meminta klarifikasi darinya berkait foto yan tersebar di media sosial itu.

Ia hanya sempat berkomentar soal singel terbarunya yang berjudul " Vida", di mana Cinta akan menggelar jumpa pers dalam waktu dekat.

"Hari Jumat datang ya ke press conference singel terbaru aku, tanggal 19 Juli 2019, jam 1 siang di Mal fX, CGV-nya," ucap Cinta seraya berjalan pergi.

Baca juga: Cinta Laura Jadi Trending Topic Dunia karena Foto Mesra, Dukungan Banjir

Sebelumnya, kekasih Cinta Laura, Frank Garcia secara tiba-tiba mengunggah foto dan video kebersamaanya dengan pemain film Target tersebut.

Frank bahkan mengunggah puluhan foto dan video hanya dalam waktu empat jam saja pada Jumat (31/5/2019) lalu.

Foto dan video yang dipajang Frank itu memperlihatkan momen-momen saat ia dan Cinta menghabiskan waktu bersama di Bali.

Nama Cinta Laura bahkan sempat bertengger dalam daftar trending topic dunia di Twitter pada Jumat (31/5/2019) malam. Ada 3.606 twit yang menyebutkan nama Cinta Laura ketika itu.

Baca juga: Cinta Laura Rilis Singel Vida, Dengerin Yuk!

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X