Ini Alasan Nunung dan Suami Pakai Sabu

Kompas.com - 19/07/2019, 22:48 WIB
Komedian Tri Retno Prayudati atau biasa dikenal dengan nama Nunung ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika. Dokumentasi Polda Metro JayaKomedian Tri Retno Prayudati atau biasa dikenal dengan nama Nunung ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika.

JAKARTA, KOMPAS.com--Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jean Calvijn Simanjuntak dalam siaran persnya mengungkapkan alasan dari komedian Nunung dan suami, July Jan Sambiran menggunakan narkoba jenis sabu.

Menurut Calvijn, keduanya menggunakan narkoba untuk menambah stamina.

"Tersangka dua (July) dan tiga (Nunung) mangakui memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," kata Calvijn dalam siaran pers yang diterima pada Jumat (19/7/2019).

Baca juga: Pelawak Tessy Syok Saat Tahu Nunung Terjerat Narkoba


Calvijn menambahkan, Nunung dan July telah beberapa kali memesan narkoba dari tersangka Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu.

"Sebanyak 10 kali dalam waktu tiga bulan," ungkap Celvijn.

Baca juga: Nunung dan Suami Positif Sabu

Sebelumnya Nunung dan suami, July Jan Sambiran ditangkap di kediamannya di Jl. Tebet Timur III I, Jakarta Selatan pada Jum'at (19/7/2019) pukul 12.30 WIB. Penangkapan ini merupakan pengembangan dari penangkapan Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu.

Dari pemeriksaan urine, Nunung dan July juga dinyatakan positif konsumsi narkoba jenis sabu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.