Anak Gagal Jenguk Nunung di Rutan Narkoba, Ada Apa?

Kompas.com - 20/07/2019, 13:22 WIB
Anak Nunung, Bagus Permadi, menjenguk ibunya yang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAnak Nunung, Bagus Permadi, menjenguk ibunya yang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagus Permadi bersama kuasa hukumnya menyambangi Rutan Narkoba Polda Metro Jaya pada Sabtu (20/7/2019) untuk menjenguk ibunya, komedian Nunung yang ditahan karena terjerat kasus narkoba.

Namun, Bagus gagal bertatap muka dengan ibunya itu. Sebab, ia ternyata tidak mengantongi izin untuk menjenguk Nunung di penjara. Bagus pun mengaku sedih tidak bisa bertemu ibunya hari ini.

"Ya pastinya agak menyesal juga belum bisa jenguk mama. Sedih juga yang pasti karena orangtua di dalam," kata Bagus di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019).

Saat ini, Bagus sedang mengurus izin melalui kuasa hukumnya ke Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak untuk menjenguk Nunung.

Namun, ia belum bisa memastikan bisa menjenguk ibunya hari ini atau besok, Minggu (21/7/2019).

"Pokoknya setiap hari aku akan ke sini untuk usaha," kata Bagus yang kemudian meninggalkan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Baca juga: Detik-detik Nunung Digerebek Polisi, Tunjukkan Sabu yang Dibuang di Kloset

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diberitakan sebelumnya, Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB.

Dalam pengeledahan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine kemudian menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Nunung yang sudah lima bulan mengonsumsi sabu mengaku menggunakannya untuk menjaga stamina dalam bekerja.

Baca juga: Anak Nunung: Gerak-gerik Mama Tidak ada Tanda-tanda Pakai Narkoba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.