Reaksi Putra Nunung Saat Tahu Ibunya Sudah 20 Tahun Konsumsi Narkoba

Kompas.com - 21/07/2019, 22:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengungkapkan, Nunung sudah lebih dari 20 tahun mengonsumsi narkoba.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ sudah disampaikan di berita acara pemeriksaan bahwa betul (20 tahun). Sudah awal penggunaan 20 tahun lalu dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," kata Calvijn Dalam jumpa pers di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Minggu (21/7/2019),

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, putra Nunung, Bagus Permadi, hanya tertegun sembari menggelengkan kepala.

Baca juga: Dijenguk Putranya, Nunung Minta Dibawakan Sisir hingga Parfum

"Enggak benar," ungkap Bagus sembari menunduk saat ditemui usai menjenguk Nunung.

Namun Bagus mengaku kaget saat mendengar kabar tersebut.

"Kalau dibilang sedih ya pasti sedih ya, apalagi saya anak pertama ditanyain adik-adik dan keluarga besar lainnya pas kejadian saya di luar kota," ucap Bagus.

"Saya juga kaget, bingung," imbuhnya.

Baca juga: Polisi: Nunung Pakai Sabu Sudah 20 Tahun Lebih

Sebelumnya, Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15.

Dalam pengeledahan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika.

Nunung mengaku mengonsumsi narkoba untuk menjaga stamina dalam bekerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.