Belum Dirilis, Album Solo Debut Kang Daniel Sudah Cetak Prestasi

Kompas.com - 23/07/2019, 09:59 WIB

KOMPAS.com - Masih dua hari lagi Kang Daniel akan merilis album debut solonya, namun karya musik mantan member Wanna One itu sudah mampu mencetak prestasi.

Pasalnya, albumnya tersebut sudah melampaui 450.000 preorder dalam sepekan terakhir.

Pada 23 Juli 2019, agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment mengumumkan angka tersebut.

“Setelah penjualan preorder dimulai pada 16 Juli, album solo debut Kang Daniel, Color on Me, sudah melampaui 450.000 preorder (per 23 Juli). Ini adalah prestasi luar biasa untuk album debut,” kata pihak KONNECT.

Tidak hanya jumlah penjualan preordernya yang mengesankan untuk debut album, itu juga pencapaian luar biasa di antara solois pria.

Baca juga: Buka Akun Twitter, Kang Daniel Kirim Hadiah untuk Penggemar

Kang Daniel secara pribadi berpartisipasi dalam produksi album ini dengan harapan bisa menyampaikan pesan untuk menemukan dan menciptakan warna sendiri.

Selain trek berjudul "What are you up to", album ini menampilkan total lima lagu, termasuk "Intro (Through the night)", "Color", "Horizon", dan "I HOPE".

Untuk "Color on Me", Kang Daniel bekerja sama dengan tim produksi Devine Channel dan koreografer internasional Antoine Troupe.

Album ini akan dirilis pada 25 Juli sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Kang Daniel akan secara resmi memulai promosi solonya pada hari yang sama pukul 20.00 lewat showcase bertajuk Color on Me.

Baca juga: Kang Daniel Umumkan Jadwal Fan Meeting, Adakah Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.