Akhirnya Gojek Kirim Makanan Indonesia ke New York untuk Rich Brian?

Kompas.com - 23/07/2019, 12:56 WIB
Rich Brian tengah menerima bungkusan makanan dari Gojek Indonesia. Tangkapan layar instagram @richbrian.Rich Brian tengah menerima bungkusan makanan dari Gojek Indonesia.
|

KOMPAS.com - Beberapa waktu yang lalu, twit penyanyi rap Rich Brian yang kangen makanan Indonesia mendadak seru gara-gara mendapat balasan dari admin Twitter @gojekindonesia.

Mulanya, Brian menulis twit bahwa ia baru saja meninggalkan Tanah Air untuk ke New York,  tetapi ia sudah kangen makanan Indonesia.

Twit itu kemudian mendapat balasan dari admin Twitter @gojekindonesia yang meminta Brian mengirimkan alamatnya dan memberi tahu makanan apa yang dirindukannya.

Ternyata twit tersebut kembali berlanjut. Warganet kembali digemparkan dengan foto yang diunggah dalam akun twitter pribadi Rich Brian, @richbrian.

Dalam foto tersebut terlihat pria berjaket hijau-hitam, mengenakan helm berlogo solv khas Gojek tengah menyerahkan bungkusan plastik kepada Rich Brian.

Baca juga: Kocak, Rich Brian Kangen Makanan Indonesia, Gojek Ingin Antarkan ke New York?

Rich Brian berdiri di dekat pintu sebuah ruangan dan menerima bungkusan tersebut dengan raut muka bahagia.

"hahahahah," tulis Rich Brian dalam unggahan tersebut.

Unggahan ini kemudian twit ulang oleh akun resmi perusahaan media yang dibentuk oleh Sean Miyashiro, @88rising.

"yall really flew all the way out here," isi keterangan dalam akun label rekaman promotor Rich Brian tersebut.

Yang membuat semakin penasaran, unggahan @88rising di twit ulang oleh akun Gojek Indonesia tanpa disertai keterangan apa pun.

Hingga Selasa (23/7/2019) siang, Kompas.com masih menunggu pernyataan yang tengah disusun pihak Gojek Indonesia mengenai cerita di balik foto tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X