Penulis Avengers: Endgame Ungkap Mengapa Black Widow Harus Tewas

Kompas.com - 24/07/2019, 11:36 WIB
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson. IMDbKarakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson.

KOMPAS.com - Avengers: Endgame mengejutkan penggemar ketika Black Widow (karakter yang diperankan Scarlett Johansson) harus tewas saat para pahlawan super berusaha mengalahkan Thanos.

Bagaimana tidak, sebelum Endgame tayang, banyak yang curiga Tony Stark atau Steve Rogers akan menemui ajalnya dan Black Widow tak masuk hitungan kala itu.

Namun, penulis skenario Avengers: Endgame Christopher Markus dan Stephen McFeely selalu memikirkan kematian, mengingat sejarah karakter tersebut, yang akan dijelaskan lebih lanjut dalam film solonya yang akan datang.

Baca juga: Dari Black Widow hingga Blade, Film Marvel setelah Avengers: Endgame

"Jelas, dia sebagai karakter memiliki sedikit lebih - dia belum punya film solo, ada cerita untuk diceritakan di sana - tetapi dalam Avengers, saat itu, ada yang diperhitungkan di film pertama," kata Markus.

Hal tersebut merujuk pada pengorbanan Black Widow di Vormir untuk mendapatkan Soul Stone.

"Seseorang harus mati untuk mendapatkan Soul Stone. Hanya itu satu-satunya cara Anda mendapatkannya. Anda perlu dua orang yang  saling mencintai untuk membuat itu bekerja," ujar Markus.

"Ketika kami menemukan di mana celah lima tahun (setelah jentikan maut Thanos) telah berdampak ke semua orang, itu benar-benar telah meninggalkannya (Black Widow) di tempat di mana yang dia kerjakan adalah bertahan bersama, mempertahankan dunia bersama dan ini adalah apa yang akan dia lakukan. Tidak ada keraguan," tambahnya.

Baca juga: Siap-siap, Film Solo Black Widow Akan Diputar Tahun 2020

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X