Jefri Nichol Mengaku Dua Kali Pakai Ganja

Kompas.com - 24/07/2019, 15:06 WIB
Artis peran Jefri Nichol mengenakan baju tahanan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Jefri ditangkap polisi karena mengonsumsi ganja. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Jefri Nichol mengenakan baju tahanan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Jefri ditangkap polisi karena mengonsumsi ganja.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jefri Nichol mengaku baru dua kali pakai ganja. Hal itu diungkapkan Jefri dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

"Baru dua kali pakai ganja. Pertama itu 17 Juli (2019), kedua 19 Juli," ujar Jefri di hadapan para awak media.

Baca juga: Polisi Ungkap Alasan Jefri Nichol Pakai Narkoba

Jefri beralasan menggunakan ganja untuk membantunya bisa lebih tenang dan bisa tidur. Terkait hal ini, Jefri mengakui kebodohannya dan meminta sipa pun untuk tidak menirunya.

Sebelumnya, Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap Jefri di kediamannya di sebuah perumahan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) pukul 23.30 WIB.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti beripa narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X