Baekho NU'EST: Kami Tak Sabar untuk Konser Pertama Kami di Indonesia

Kompas.com - 25/07/2019, 18:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member boyband NU'EST, Kang Dong Ho alias Baekho, mengatakan bahwa ia sudah tak sabar bertemu para penggemar mereka, L.O.Λ.E , di Indonesia.

Konser NU'EST yang bertajuk Segno in Jakarta akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 3 Agustus 2019 mendatang.

"Sangat senang dan tak sabar untuk akhirnya bertemu L.O.Λ.E di Indonesia," kata pria kelahiran 21 Juli 1995 itu melalui e-interview dengan promotor Mecima Pro, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/7/2019).

Terlebih konser itu bakal menjadi penampilan perdana Baekho dan kawan-kawannya di Indonesia.

Baekho pun berjanji untuk memberikan aksi panggung terbaik mereka kepada para L.O.Λ.E di Indonesia.

"Kami sangat tak sabar untuk konser pertama kami di Indonesia dan bekerja sangat keras untuk memberikan yang terbaik. Nantikan ya," ucap idola K-pop yang pernah ikut berkompetisi dalam Produce 101 Musim ke-2 pada 2017 lalu.

Baca juga: Bakal Konser di Jakarta, NUEST Janjikan yang Spektakuler

Minhyun tergiur kuliner Indonesia

Hwang Minhyun, salah satu member boyband NUESTInstagram/Hwang Minhyun Hwang Minhyun, salah satu member boyband NUEST
Member NU'EST lainnya, Hwan Minhyun, juga sudah merasa mengaku tak sabar menginjakkan kaki di Indonesia pada 3 Agustus 2019 mendatang.

Bukan hanya karena ingin menyapa para penggemar lewat konser NU'EST di Istora Senayan, tetapi juga lantaran tergiur dengan kuliner Indonesia, di antaranya sate dan rendang.

"Saya sudah tidak sabar untuk datang ke Indonesia dan mencoba hidangan-hidangan tersebut. Terima kasih," kata Minhyun dalam video berjudul "NU'EST Reads L.O.Λ.E Indonesia's Messages #NUESTSegnoInJKT" di kanal YouTube promotor Mecima Pro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (17/7/2019).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.