Dua Garis Biru Bikin Gina S Noer Jatuh Cinta dan Percaya Diri Jadi Sutradara

Kompas.com - 25/07/2019, 21:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Sebelum menjadi sutradara dalam film Dua Garis Biru, penulis Gina S Noer sempat merasa tak percaya diri saat diminta menjadi sutradara.

Namun kini Gina mengaku sudah jatuh cinta dengan dunia tersebut.

"Ya, proses kerja menyutradarai dan proses kerja menyenangkannya, saya jatuh cinta sama itunya," kata Gina kepada Kompas.com saat dihubungi, Kamis (25/7/2019).

Bagi Gina, dunia penyutradaraan sudah ia sukai sebelum akhirnya film Dua Garis Biru rampung dikerjakan.

Baca juga: Meski Bersaing dengan Spider-Man, Dua Garis Biru Raup 2 Juta Penonton

"Setelah saya nge-direct, sebelum film ini diedit, sebelum ini jadi filmnya, sebelum ini tayang, saya sudah jatuh cinta dengan menyutradarai. Jadi saya jatuh cinta dulu sama proses kerjanya sebelum filmnya laku," ucapnya.

Untuk itu kedepannya, Gina akan percaya diri bila kembali menjadi sutradara dalam proyek film lain.

"Insya Allah (percaya diri). Tapi yang paling penting yang harus dijaga adalah, setiap project harus membuat saya gugup karena itu adalah tanda bahwa saya sedang belajar, saya terus belajar," kata Gina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.