Cerita Pevita Pearce Deg-degan Main PUBG di Berlin

Kompas.com - 27/07/2019, 13:43 WIB
Artis peran Pevita Pearce mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open di Berlin, Jerman, Jumat (26/7/2019). Bidik layar YouTube PUBG Mobile EsportsArtis peran Pevita Pearce mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open di Berlin, Jerman, Jumat (26/7/2019).

KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce mengaku deg-degan saat bermain dalam ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 di Berlin, Jerman pada Jumat (26/7/2019). Pevita mewakili Indonesia karena mendapat vote terbanyak.

"Jujur pengin nyoba main lagi di arena kayak gitu. Deg-degan banget," kata Pevita melalui live Instagram seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (27/7/2019).

Pevita meminta maaf kepada semua yang sudah nonton dan mendukungnya karena belum bisa menang mewalan tim dari berbagai negara itu.

Baca juga: Pevita Pearce dan Bintang NBA Tampil di PUBG Mobile Team Up

Sebelumnya Pevita mengaku agak kagok main PUBG di sana karena bukan menggunakan ponsel pribadi yang biasa ia pakai.

"Tapi, jujur rasanya tuh main di situ dan menggunakan bukan HP kita pribadi kan. Pakai HP yang disediain di sana buat main. Jadinya tuh feeling-nya agak beda," kata Pevita.

Baca juga: Kalah Main PUBG di Berlin, Pevita: Maaf kalau Mengecewakan

Pevita juga mengaku kalah saing dengan konsestan lain. Namun, ia berharap bermain di arena besar seperti itu lagi.

"Sampai ketemu lagi. Mudah-mudahan aku bisa main di arena-arena lainnya. Thank you, sorry kalau misalkan mengecewakan," tutup Pevita.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X