Jungkook BTS Nongkrong Bareng Geng Idola Angkatan 97

Kompas.com - 28/07/2019, 16:59 WIB
Jungkook BTS berkumpul dengan beberapa idola kelahiran 1997 seperti Cha Eunwoo (ASTRO), Minghyu (SEVENTEEN), dan Yugyeom (GOT7). Twitter/BTSJungkook BTS berkumpul dengan beberapa idola kelahiran 1997 seperti Cha Eunwoo (ASTRO), Minghyu (SEVENTEEN), dan Yugyeom (GOT7).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Setelah sibuk dengan tur Love Yourself: Speak Yourself dan fan meeting untuk ulang tahun keenam, BTS mengambil waktu istirahat selama sekitar dua bulan.

Para member pun memanfaatkan waktu untuk berlibur, berkumpul dengan keluarga, juga sahabat.

Seperti yang dilakukan Jungkook, si bungsu BTS. Ia menyempatkan bertemu dengan para idola kelahiran tahun 1997 seperti dirinya.

Seperti tampak dalam foto yang diunggah di akun Twitter BTS, @bts_twt, Jungkook tampak bersama tiga idola lain di sebuah restoran.

Mereka adalah Cha Eunwoo dari boyband ASTRO, Mingyu SEVENTEEN, dan Yugyeom GOT7.

Tidak dijelaskan kapan acara kumpul-kumpul itu berlangsung.

Pada Maret lalu, Geng 97 itu juga punya kesempatan nongkrong bareng. Ketika itu Mingyu yang mengunggah foto mereka di akun Instagram-nya.

Meat, Bowling, Wine (Cha Eunwoo, yang kabur setelah makan),” begitu Mingyu menulis keterangan foto yang diunggah pada 5 Maret lalu itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

97’s~????

A post shared by ??? (@min9yu_k) on Mar 4, 2019 at 10:06pm PST

Mingyu juga mengunggah video yang menunjukkan mereka sedang menonton A Star Is Born sambil menikmati wine.

Geng 97 itu memang selalu saling mendukung. Baru-baru ini Jungkook mengirim coffee truck untuk Cha Eunwoo di lokasi syuting darama Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X