Diminta Balik ke YouTube, Ria Ricis: Enggak Semudah Itu

Kompas.com - 28/07/2019, 18:30 WIB
Ria Ricis menjawab permintaan penggemarnya untuk membatalkan niatnya mundur dari YouTube. Instagram/Ria RicisRia Ricis menjawab permintaan penggemarnya untuk membatalkan niatnya mundur dari YouTube.

JAKARTA, KOMPAS.com - Keputusan YouTuber Ria Ricis untuk pamit dari YouTube disayangkan oleh para penggemarnya.

Mereka masih menginginkan adik dari artis peran Oki Setiana Dewi tersebut tetap eksis dan mengunggah konten-konten pada akun YouTube-nya.

Lewat akun Instagram-nya, @riaricis1795, Ricis mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang ingin dirinya tetap eksis mengunggah konten di YouTube.

Namun, Ricis mengaku sulit memenuhi keinginan penggemar.

"Terima kasih semua dukungannya dan minta aku kembali. Well, semua nggak semudah itu. Kasih aku waktu," tulis Ricis pada insta story akun Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Minggu (28/7/2019).

Meski menurut Ricis tidak mudah, perempuan periang dan jenaka tersebut berjanji akan kembali meski dia pamit secara sementara.

"Tapi aku janji, i'll be back! Apapun alasannya, aku akan balik lagi untuk kalian. Nggak akan ngecewain kalian. Enggak akan ngecewain kalian...," kata Ricis.

Diberitakan sebelumnya, Ricis mendadak mengunggah video berjudul "SAYA PAMIT" pada kanal YouTube-nya.

Namun, Ricis membantah menutup akunnya dan tidak akan aktif lagi mengisi konten. Ricis mengaku ingin istirahat bersama dan meliburkan Tim Ricis.

Ricis menegaskan ia berpamitan itu bukan prank. Ia bersungguh-sungguh dengan pernyataannya.

Meskipun tidak secara gamblang mengungkap alasan mundur dari YouTube, Ricis mengakui ada beberapa hal yang membuatnya mengambil keputusan itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X