Ge Pamungkas Ogah Beradegan Mesra dalam Film, Apa Alasannya?

Kompas.com - 31/07/2019, 15:13 WIB
Ge Pamungkas saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Kapal Goyang Kapten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGe Pamungkas saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Kapal Goyang Kapten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian dan artis peran Ge Pamungkas mengaku enggan menerima tawaran film yang mengharuskannya beradegan mesra dengan perempuan lain.

Hal itu dikatakan Ge saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Kapal Goyang Kapten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019) malam.

"Gue tuh kalau terima film, gue enggak mau yang ada adegan mesra, misalnya spesifiknya ciuman ke atas, itu sudah enggak," kata Ge.

Ge juga menuturkan alasannya tidak ingin melakukan adegan mesra dalam sebuah film.

Baca juga: Ge Pamungkas Tunda Bulan Madu gara-gara Ghost Writer

"Itu dari gue, soal gue enggak mau kalau gue punya anak, anak gue tumbuh dengan lihat bapaknya cium sana, cium sini. Enggak mau," ujar bintang film Susah Sinyal itu.

Ge selalu mendiskusikan proyek film yang akan dia bintangi dengan istrinya Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kyku.

"Iya selalu kasih tahu. Kayak misalnya gue ada film ini loh, dia enggak akan melarang, tapi setidaknya kasih tahu aja," ucap Ge.

Setelah sukses dengan film Ghost Writer, Ge Pamungkas diketahui kini tengah terlibat dalam film komedi terbaru berjudul Kapal Goyang Kapten.

Baca juga: Main Film Komedi, Ge Pamungkas Malah Dilarang Melucu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X