Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengakuan Mengejutkan Millendaru yang Bikin Ashanty Minta Maaf ke Nafa

Kompas.com - 01/08/2019, 09:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -Beberapa waktu lalu, Millendaru mengaku pernah one night stand (berkencan satu malam) dengan artis ZL. Banyak yang berasumsi ZL adalah artis peran Zack Lee atau mantan suami Nafa Urbach.

Pengakuan Millen pun membuat Nafa Urbach kesal. Sebagai tante dari Millen, Ashanty angkat bicara mengenai hal tersebut.

Baca juga: Karena Millendaru, Ashanty Jadi Tak Enak Hati pada Nafa Urbach

Ashanty minta maaf ke Nafa Urbach

Mengetahui pengakuan mengejutkan Millen, Ashanty langsung meminta maaf kepada Nafa. Ashanty mengatakan, Nafa adalah teman baiknya.

"Aduh. Aku malah, karena Nafa teman ya. Dan dia baik banget, dia sampai WA (whatsapp) aku, aku bilang sama dia, aku minta maaf," ujar Ashanty saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).

Namun, Ashanty mengakui bahwa ia tidak bisa berbuat banyak menghadapi tingkah laku keponakannya itu.

Baca juga: 5 Fakta Ashanty Hadapi Sidang Gugatan Rp 9,4 Miliar, Deg-degan hingga Ditemani Anang

Ashanty memberikan keterangan pera terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar di kediamannya di Cinere Mas, Tangeran Selatan, Rabu (3/7/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Ashanty memberikan keterangan pera terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar di kediamannya di Cinere Mas, Tangeran Selatan, Rabu (3/7/2019).

Nasihat Ashanty

Mendapati desakan Nafa, Ashanty lantas menghubungi Millen. Ashanty memberikan wejangan untuk keponakannya tersebut.

"Aku kan sudah WA Millennya juga aku bilang, jangalah kayak gitu. Jangan mau diprovokasi orang, jangan mau dikerjain yang gini-gini, kamu jaga diri baik baik," ujar Ashanty.

Ashanty juga menasihati Milen agar tak lagi melakukan kesalahan yang sama.

"Kamu masih untung, ini teman aku. Kalau enggak, Nafa bisa bisa enggak terima dan melakukan hal yang lain yang lebih. Gitu. Aku cuma pesan itu doang," ungkap Ashanty.

Baca juga: Mengaku Pernah Berhubungan Intim dengan ZL, Millendaru Minta Maaf pada Ashanty

Millen minta maaf

Saat dihubungi Ashanty, Millen juga meminta maaf. Ia juga minta permohonan maafnya disampaikan pada Nafa.

"Dia minta maaf. Aku bilang, ya lain kali maksudnya jaga diri yang baik lah jangan macam-macam ngapain sih kita nulis atau ngomong yang enggak penting," ungkap Ashanty.

Artis peran Nafa Urbach berpose usai wawancara film Kembang Kantil di Kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film ini menjadi film horor pertama Nafa setelah lima tahun menolak berbagai tawaran main film horor.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL Artis peran Nafa Urbach berpose usai wawancara film Kembang Kantil di Kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film ini menjadi film horor pertama Nafa setelah lima tahun menolak berbagai tawaran main film horor.

Pengertian Nafa

Beruntung Nafa tak ingin memperpanjang masalah ini. Walau demikian, Ashanty tetap tak enak hati pada Nafa.

"Aku enggak enak sama Nafa, untungnya Nafa mengerti," ujar Ashanty.

Nafa juga mengerti posisi Ashanty yang hanyalah tante dari Millen. Istri Anang Hermansyah ini tentu tak bisa berbuat banyak.

"Dia (Nafa) juga, ‘aku ngerti Shan posisi kamu’ cuman aku juga langsung (beri nasihat) ke dia (Milen) aja. Dia ngerti lah Milen sudah bukan, sudah tidak dalam pengawasan aku," kata Ashanty lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com