Jenazah Agung Hercules Dibawa ke Bandung, Isa Bajaj Ikut Angkat Keranda

Kompas.com - 01/08/2019, 19:40 WIB
Isa Bajaj (berjaket abu-abu) turut mengangkat keranda berisi jenazah Agung Hercules dari ruang Instalasi Patologi Anatomi dan  Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, menuju ambulance, Kamis (1/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGIsa Bajaj (berjaket abu-abu) turut mengangkat keranda berisi jenazah Agung Hercules dari ruang Instalasi Patologi Anatomi dan Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, menuju ambulance, Kamis (1/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah komedian Agung Hercules dibawa ke Bandung, Jawa Barat. Menurut kabar, Agung akan dimakamkan di kota tersebut.

Awalnya jenazah Agung dibawa dari ruang Instalasi Patologi Anatomi dan Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta Barat menuju ke ambulance.

Sahabat Agung Hercules, Isa Bajaj tampak turut memindahkan jenazah Agung yang sudah ditutup kain batik ke keranda yang sudah disiapkan.

Isa terlihat begitu sedih ketika ikut mengangkat keranda tersebut dan mengantar jenazah sahabatnya itu ke dalam ambulance.

Di dalam ambulance, istri Agung, Mira Rahayu tampak mendampingi bersama perwakilan keluarga yang lain.

Namun kerabat Agung yang berada di Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, belum bisa memastikan tempat pelantun "Astuti" itu akan dikebumikan.

"Tahunya hanya di Bandung saja," ujar Isa Bajaj.

Agung Hercules meninggal dunia setelah melawan kanker otak stadium empat yang dideritanya.

Sebelumnya Ferdians Setiadi, seorang hipnoterapis yang merupakan teman Agung Hercules mengungkap bahwa jenazah Agung akan langsung dibawa ke Bandung.

"Iya di Dharmais, tapi ini kan sudah akan dibawa ke Bandung, mau dimakamin di Bandung. Meninggal sekitar jam empat-an kurang lebih," kata Ferdians saat dihubungi wartawan, Kamis (1/8/2019).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X