3 Faktor yang Bikin Hotel Del Luna Jadi Salah Satu Drama Terkeren Tahun Ini

Kompas.com - 05/08/2019, 12:47 WIB
Poster drama Korea Hotel Del Luna. SoompiPoster drama Korea Hotel Del Luna.

KOMPAS.com - Drama Hotel Del Luna produksi tvN telah meraup respons yang mengesankan sejak mulai ditayangkan pada Juli 2019 lalu.

Hotel Del Luna terus memecahkan rekor ratingnya sendiri pada setiap episodenya dan telah menduduki puncak daftar drama paling layak tonton selama tiga minggu berturut-turut, menurut Good Data Corporation.

Lantas apa yang membuat Hotel Del Luna menjadi salah satu drama terkeren saat ini? Berikut tiga alasan di balik ledakan popularitas drama ini:

1. Karakter yang "lovable" diperankan dengan apik

Salah satu alasan yang mungkin atas respons positif terhadap drama ini adalah penampilan para pemainnya yang mampu menarik perhatian penonton.

Bukan hanya karakter utama Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang mencuri hati penonton, drama ini juga menawarkan karakter yang bersemangat seperti dua lelaki di masa lalu Man Wol, Chung Myung (Lee Do Hyun) dan Yeon Woo (Lee Tae Sun).

Selain itu ada bartender Kim Sun Bi (Shin Jung Geun), Kepala Layanan Kamar Choi Seo Hee (Bae Hae Sun), penjaga pintu Ji Hyun Joong (Block B's PO), dan banyak lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena perhatian yang diberikan oleh para aktor untuk membuat karakter mereka unik, mereka menerima banyak cinta pada akhirnya.

Baca juga: 8 Drama Korea Terbaru yang Siap Jadi Tontonan Seru Akhir Pekan

2. Kisah fantastis yang menarik

Hotel Del Luna juga mendapatkan ulasan positif untuk ceritanya yang bertentangan dengan harapan.

Halaman:


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.