Jihyo TWICE dan Kang Daniel Jadi Trending Topic Dunia, Capai 1,2 Juta Twit

Kompas.com - 05/08/2019, 14:36 WIB
Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan berpacaran. SoompiKang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan berpacaran.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kang Daniel dan Jihyo "TWICE" sedang menjadi sorotan saat ini setelah kabar hubungan asmara mereka terungkap ke publik.

Terlebih ketika agensi Jihyo, JYP Entertainment, dan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, mengonfirmasi kabar tersebut.

Nama Jihyo dan Kang Daniel pun meroket tajam di Twitter hingga masuk dalam daftar trending topic dunia.

Tak tanggung-tanggung, ada lebih dari dari satu juta twit yang membicarakan tentang Jihyo hingga ia bertengger di posisi nomor dua.

Pantauan Kompas.com, Senin (5/8/2019), saat ini sudah ada 1,2 juta twit yang menyebut nama Jihyo dan angka itu terus bertambah.

"Kang daniel and jihyo looking at each other while dahyun found the camera. I can’t. This kid is unstoppable," tulis seorang warganet yang membagikan foto ketika Jihyo dan Kang Daniel tampak seolah saling menatap dalam sebuah acara.

"So Jihyo is looking to Kang Daniel in this picture?? Omg why I even didn’t notice??" tulis yang lain sambil memajang foto Jihyo sedang tersenyum dan melirik ke kiri, sementara di cermin belakang ada pantulan wajah Kang Daniel.

Baca juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dikabarkan Berpacaran

Sementara nama Kang Daniel menempati posisi ketujuh dalam daftar trending dunia itu.

Ada sekitar 597.000 twit yang menuliskan nama mantan member Wanna One tersebut.

"Kang Daniel wore a scarf which was made especially by Jihyo (look at that same pattern she also gave to sana) He really is so lucky having a sweet gf we could ever wish," tulis seorang pengguna Twitter yang mengunggah foto Daniel mengenakan syal abu-abu rajutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.