Rinni Wulandari Jalani Debut sebagai Mentor Kompetisi Menyanyi Digital

Kompas.com - 06/08/2019, 15:23 WIB
Para mentor Joox Karaoke Superstar Vol 2 seperti Tantri KotaK, Baim, dan Rinni Wulandari di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPara mentor Joox Karaoke Superstar Vol 2 seperti Tantri KotaK, Baim, dan Rinni Wulandari di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rinni Wulandari akan menjalani debutnya sebagai mentor kompetisi menyanyi digital dalam ajang Joox Karaoke Superstar Vol 2.

Bersama dengan dua mentor lainnya, Tantri Kotak dan Baim, Rinni akan mencari 12 finalis dari ribuan peserta yang ikut serta dalam audisi digital tersebut.

"Yang jelas project ini aku sangat excited sekali sih," ujar Rinni dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Menurut Rinni, pengalamannya menjadi mentor adalah yang kali pertama sebagai penyanyi. Rinni akan menggunakan bekal pengalamannya ketika pernah mengikuti ajang Indonesian Idol.

Baca juga: Jevin Julian dan Rinni Wulandari Sudah Berani Bawa Anak ke Mal

"Ini pengalaman yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Kalau Mas Baim dan Tantri yang pernah sebelumnya bilang, akan bangga kalau ada pesertanya yang berhasil. Artinya sharing ilmu ke pesertanya berhasil," kata Rinni.

Sebagai mentor nanti, Rinni akan mencari peserta yang sesuai dengan kriterianya. Rinni tidak mencari peserta yang memiliki teknik suara saja.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tidak hanya teknik yang benar, tapi ada selling poin-nya. Karena suaranya yang enak aja banyak penyanyi yang naik," kata dia.

Adapun, 12 peserta yang terpilih akan dibagi berdasarkan kelompok dengan masing-masing dimentori oleh Rinni, Baim, dan Tantri.

12 peserta itu akan diberikan kelas fashion, koreografi, dan juga pelatihan vokal bersama para mentor selama 10 minggu.

Peserta terpilih juga berhak mendapatkan kontrak rekaman lewat label musik Trinity Optima Production yang membuka peluang mereka berkarier di industri musik Tanah Air.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X