Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rinni Wulandari Jalani Debut sebagai Mentor Kompetisi Menyanyi Digital

Kompas.com - 06/08/2019, 15:23 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rinni Wulandari akan menjalani debutnya sebagai mentor kompetisi menyanyi digital dalam ajang Joox Karaoke Superstar Vol 2.

Bersama dengan dua mentor lainnya, Tantri Kotak dan Baim, Rinni akan mencari 12 finalis dari ribuan peserta yang ikut serta dalam audisi digital tersebut.

"Yang jelas project ini aku sangat excited sekali sih," ujar Rinni dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Menurut Rinni, pengalamannya menjadi mentor adalah yang kali pertama sebagai penyanyi. Rinni akan menggunakan bekal pengalamannya ketika pernah mengikuti ajang Indonesian Idol.

Baca juga: Jevin Julian dan Rinni Wulandari Sudah Berani Bawa Anak ke Mal

"Ini pengalaman yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Kalau Mas Baim dan Tantri yang pernah sebelumnya bilang, akan bangga kalau ada pesertanya yang berhasil. Artinya sharing ilmu ke pesertanya berhasil," kata Rinni.

Sebagai mentor nanti, Rinni akan mencari peserta yang sesuai dengan kriterianya. Rinni tidak mencari peserta yang memiliki teknik suara saja.

"Tidak hanya teknik yang benar, tapi ada selling poin-nya. Karena suaranya yang enak aja banyak penyanyi yang naik," kata dia.

Adapun, 12 peserta yang terpilih akan dibagi berdasarkan kelompok dengan masing-masing dimentori oleh Rinni, Baim, dan Tantri.

12 peserta itu akan diberikan kelas fashion, koreografi, dan juga pelatihan vokal bersama para mentor selama 10 minggu.

Peserta terpilih juga berhak mendapatkan kontrak rekaman lewat label musik Trinity Optima Production yang membuka peluang mereka berkarier di industri musik Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com