Gelar Konser, NOAH Akan Suguhkan Lagu dari Album Terbaru

Kompas.com - 07/08/2019, 19:23 WIB
David, Lukman dan Ariel Noah saat jumpa pers konser #ILOVERCTI30 di MNC Tower, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITADavid, Lukman dan Ariel Noah saat jumpa pers konser #ILOVERCTI30 di MNC Tower, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup Band Noah siap menggelar konser #ILOVERCTI30 pada Kamis (8/8/2019), yang akan disiarkan langsung dari studio 14, MNC Studios, Jakarta Barat pukul 11.15 WIB.

Konser tersebut digelar untuk merayakan peluncuran album terbaru Noah berjudul "Keterkaitan Keterikatan" sekaligus rangkaian menuju malam puncak HUT RCTI yang ke-30.

Ariel sang vokalis mengatakan, dia dan kawan-kawan akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya dan juga lagu-lagu lama dengan aransemen baru.

Hal itu dikatakan Ariel dalam jumpa pers di MNC Tower, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/8/2019).

Baca juga: Uki Dipastikan Tidak Ikut Konser NOAH, Ini Penjelasan Ariel

"Total  ada delapan lagu, lima lagu baru dibawa di konser ini, tiga lagi belum, ada lagu lama yang kita ulang dengan aransemen berbeda," kata Ariel.

Ariel mengatakan, konser ini dipersiapkan selama seminggu. Namun, konser kali ini akan tanpa Uki 


"Buat teknis musik dan segala macam sampai terakhir tadi malam Lukman masih ngulik, aransemen. Persiapannya sih sejauh ini sah dimatangkan, buat besok," sambungnya.

Noah akan menyiapkan beberapa kejutan dalam konsernya nanti. Mereka juga menggandeng penyanyi-penyanyi yang masih dirahasiakan untuk berkolaborasi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X