Surprise! V BTS Rilis Lagu Solo Berbahasa Inggris

Kompas.com - 10/08/2019, 07:04 WIB
V BTS merilis lagu solo berjudul Winter Bear pada Sabtu (10/8/2019).YouTube/Bangtan TV V BTS merilis lagu solo berjudul Winter Bear pada Sabtu (10/8/2019).

KOMPAS.com - Tanpa ada isyarat sebelumnya, V BTS merilis sebuah lagu baru pada Sabtu (10/8/2019) pukul 00.00 waktu Korea.

Lagu itu berjudul “ Winter Bear” dan sepenuhnya berbahasa Inggris serta memiliki video musik.

Yang istimewa video musik itu disutradarai sendiri oleh V dan menampilkan cuplikan-cuplikan video dari perjalanannya selama ini.

Video musik "Winter Bear" menunjukkan kegemaran V akan fotografi. Ia terlihat memotret pemandangan dan hal-hal unik yang ia jumpai di kota-kota yang disinggahi BTS.

Tampak dalam video musik itu, V sedang menikmati taman, berjalan-jalan di kota di Eropa pada malam hari, hingga duduk di mobil yang membawanya ke suatu tempat.

V dan RM tercatat sebagai produser lagu itu bersama Hiss Noise dan ADORA.

Setelah lagu itu dirilis, V mengunggah tiga foto hasil jepretannya di akun Twitter BTS, @bts_twt.

“Ini orang yang mencoba menulis lirik bahasa Inggris untuk kali pertama,” tulis penyanyi bernama lahir Kim Taehyung itu.

Ia menambahkan sejumlah tagar yang menggambarkan perasaan serta proses penulisan “Winter Bear”.

V antara lain menulis tagar “gugup” dan “ingin membocorkan tetapi menahan diri”.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


SumberSoompi
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X