Nonton Konser Dekade Afgan, Apa Komentar Rossa?

Kompas.com - 10/08/2019, 08:14 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa turut menghadiri konser Afgan bertajuk #KonserDekadeAfgan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019) malam.

Namun, kali ini Rossa hadir sebagai penonton. Ia tidak ikut bernyanyi di atas panggung untuk berduet dengan Afgan.

Berkait kehadirannya yang hanya sebagai penonton kali ini, Rossa mengaku hal itu memang menjadi keinginannya.

"Karena dari dulu kayaknya kalau Afgan konser, Rossa yang bintang tamu. Rossa konser, Afgan yang bintang tamu. Kali ini aku boleh dong nonton. Ha ha ha. Sambil support dari belakang," ucapnya saat ditemui usai konser berakhir.

Baca juga: Afgan Ucap Terima Kasih ke Rossa di Konser Dekade, Istora Bergemuruh

Rossa mengaku menikmati semua penampilan dan lagu-lagu yang dibawakan Afgan selama konser.

"Banyak lah lagunya Afgan bagus semua. Aku paling suka Knock Me Out dari dulu," imbuhnya.

Rossa mengaku senang dan bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan konser yang menandai 10 tahun Afgan berkarya di belantika musik Tanah Air itu.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Terus kayaknya semua orang pada happy gitu. Alhamdulillah senang banget," ucap Rossa.

Rossa mengatakan, ia akan terus mendukung pria yang dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengannya itu. Salah satunya adalah ketika Afgan akan rehat sejenak dari industri musik Indonesia untuk mengerjakan sebuah proyek album di Amerika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.