Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral, Duta Sheila on 7 Nyanyi di Pesta Pernikahan Jadi Impian

Kompas.com - 10/08/2019, 13:49 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Video vokalis Sheila on 7, Duta Akhdiyat Modjo bernyanyi di pesta pernikahan ramai diperbincangkan di media sosial Twitter.

Hal ini bermula dari akun Twitter @dewahoya yang mengunggah video Duta dan dan pemain bass Sheila on 7, Adam, sedang tampil di sebuah pesta pernikahan. Dalam video itu, Duta menyanyikan lagu "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki".

"PERNIKAHAN IMPIAN GUE YA ALLAH," tulis akun Twitter @dewahoya disertai emoji menangis dalam keterangan videonya.

Pantauan Kompas.com pukul 13.15, video tersebut telah ditonton lebih dari 86 ribu kali, di-retweet sebanyak 3.000 kali dan mendapat lebih dari 4.000 likes.

Baca juga: Sheila on 7 Pecahkan Rekor Penonton PRJ 2019

Para warganet pun mengamini dan banyak yang berkomentar jika Sheila on 7 manggung di pesta pernikahan juga menjadi impian mereka.

"Impian setiap sheilagank kayaknya," tulis akun Twitter @della507.

"Wedding dream bgt sih ini," tulis akun @febri_hata.

Saat dikonfirmasi, pemilik akun @dewahoya mengungkapkan video tersebut ia rekam saat menghadiri pernikahan kerabatnya di Yogyakarta pada Jumat (9/8/2019).

Baca juga: Duta Sheila on 7 Nyanyi di Pernikahan, Warganet Tanya Berapa Biayanya

"Itu pernikahan Jexx Monrever dan Ayudya Hapsari di Pakem, Kaliurang. Mereka personel Dexer Band (vokalis dan drummer). Banyak teman-teman musisi di Yogyakarta yang hadir. Ada keluarga the Finest Three," ujar pemilik akun @dewahoya, Dewa Hoya saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (10/8/2019).

Duta dan Adam ternyata hadir sebagai tamu undangan karena memang menjadi kerabat kedua mempelai yang juga musisi di Yogyakarta. Tak disangka, dalam acara itu Duta bersedia menyumbangkan 3 lagu.

Dewa Hoya mengatakan, sore itu Duta menyanyikan lagu "Perfect" milik Ed Sheeran, "Now and Foverer" milik Richard Marx, dan "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki" milik Sheila on 7.

Bagaimana, apakah menghadirkan Sheila on 7 bernyanyi di pesta pernikahan juga menjadi impian kalian?

Baca juga: Berusia 40 Tahun, Ini Potret Eross Sheila on 7 dari Masa ke Masa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com