Sinopsis Film Dora and the Lost City of Gold

Kompas.com - 10/08/2019, 17:54 WIB
Isabela Moner sebagai Dora The Explorer dalam film Dora and the Lost City of Gold. Paramount PlayersIsabela Moner sebagai Dora The Explorer dalam film Dora and the Lost City of Gold.

KOMPAS.com - Masih ingat dengan petualangan seorang anak bernama Dora dengan tas yang selalu ada di punggungnya dan peta yang dibawanya? Kali ini ia hadir dalam suguhan live-action, yaitu Dora and the Lost City of Gold yang digarap sutradara James Bobin.

Dora yang diperankan Isabela Moner sudah beranjak remaja. Ia memulai kehidupan baru sebagai anak sekolah.

Namun, kedua orangtuanya mendadak menghilang yang akhirnya membawa Dora kembali memasuki dunia petualangan yang seru di alam bebas. Orangtua Dora hilang setelah menceritakan misi baru mereka tentang sebuah kota emas.

Baca juga: Isabela Moner Senang Dipilih Jadi Dora The Explorer

Orangtua Dora kemudian menceritakan tentang misi baru mereka, sebuah kota yang terbuat dari emas dan merupakan bagian dari sebuah peradaban Inca yang hilang.

Ia kembali bersama sahabatnya seekor monyet bernama Boots ((Danny Trejo sebagai pengisi suara) dan ditemani Diego (Jeffrey Wahlberg). Namun, kali ini ada remaja lain yang ikut bersama mereka sehingga membawa suasana lebih ceria.

Dora melakukan petualangan penuh tantangan untuk menyelamatkan orangtuanya yang diperankan Eva Longoria dan Michael Peña. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada saat yang sama, ia berusaha memecahkan misteri kuno tentang sebuah kota emas. Apakah Dora berhasil menemukan orangtuanya?

Ikuti petualangan Dora yang sudah tayang di bioskop pada 9 Agustus 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber Comicbook
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.