Cerita Cinta Laura Pernah Merasa Minder dan Cara untuk Bangkit

Kompas.com - 10/08/2019, 22:18 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura mengaku pernah merasa tidak percaya diri atau minder.

"Jadi buatku sendiri kalau merasa minder, waktu audisi buat suatu proyek film yang keren ternyata ada orang lain yang audisi dengan karakter yang sama lebih terkenal gitu. Aku ngomongin film Hollywood, ya," ujar Cinta saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

Mengatasai rasa minder itu Cinta lantas bertekad untuk belajar menjadi lebih baik.

Baca juga: Kata Cinta Laura soal Pakaiannya di Jember Fashion Carnival Diprotes

"Aku mikir pada diriku sendiri, jangan minder karena kalau bukan karena kepercayaan casting director, dan aktingku, aku enggak ada di ruang itu. Jadi aku harus percaya diri dan terus belajar lebih banyak bagi untuk jadi artis yang lebih baik lagi," kata Cinta.

Berhasil mengatasi rasa minder, Cinta selalu berusaha memberi motivasi kepada penggemarnya untuk selalu percaya diri.

"Menurutku minder memang hal yang sangat normal dirasakan manusia, tapi tadi aku cerita di seminar, malahan dari keminderan kita sebagai motivasi untuk lebih baik lagi," ungkap Cinta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X