Ayu Ting Ting Siapkan Seragam untuk Keluarga dan Tim Kurbannya

Kompas.com - 11/08/2019, 12:08 WIB
Ayu Ting Ting bersama keluarga dan seluruh tim kurbannya saat ditemui di kediaman Ayu, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAyu Ting Ting bersama keluarga dan seluruh tim kurbannya saat ditemui di kediaman Ayu, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting menyiapkan seragam khusus, yakni T-Shirt berwarna abu-abu, untuk panitia yang terlibat dalam pemotongan hewan kurbannya.

"Kita siapin kaus panitia," kata Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Menurut Ayu, sebenarnya ibunya, Umi Kalsum, mengatakan ia tidak perlu menyiapkan seragam untuk panitia.

"Kemarin ibu bilang enggak usah pakai (seragam), Ayu suruh beli, biar cakep seragaman foto panitia kurban foto. Tahun kemarin ungu, tahun ini abu-abu," sambungnya.

Ayu menyiapkan 50 baju untuk keluarga dan seluruh timnya. Pelantun "Alamat Palsu" itu mengaku tak masalah bila disebut norak karena memakai seragam.

"Yang ribet-ribet kayak gitu ya adik saya, Ibu nih, tim kurban Ayu Ting-Ting. Gue mah biarin aja dikata norak yang penting kompak," tutur Ayu.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, Ayu Ting Ting Kurban 4 Sapi 

"Biar cakep, entar datang semua warna abu-abu. Enggak belang bentong keliatan di mata gitu," lanjutnya.

Ayu mengurbankan empat ekor sapi di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Satu dari empat sapi itu diketahui seberat 1 ton.

Baca juga: Satu Sapi Kurban Ayu Ting Ting Seberat 1 Ton



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X