Kang Daniel Dikabarkan Pindah Rumah karena Kisah Asmara Terungkap, Agensi Klarifikasi

Kompas.com - 11/08/2019, 16:13 WIB
Bintang Kpop Kang Daniel meluncurkan album perdana sebagai artis solo berjudul Color On Me pada Kamis (25/7/2019). Soompi/XportsnewsBintang Kpop Kang Daniel meluncurkan album perdana sebagai artis solo berjudul Color On Me pada Kamis (25/7/2019).

KOMPAS.com - Agensi Kang Daniel memberikan klarifikasi terhadap kabar yang menyebut mantan member Wanna One itu pindah dari rumahnya di UN Village di lingkungan Hannam, Korea Selatan.

“Tidak benar bahwa Kang Daniel pindah dari UN Village (ke tempat lain) seperti yang dilaporkan hari ini," kata sebuah sumber dari agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, kepada Star News, Minggu (11/8/2019).

Mereka juga memastikan bahwa Kang Daniel masih menetap di rumahnya di kawasan UN Village dan tidak terjadi perubahan apa pun.

"Rincian mengenai hal ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya dan tidak dapat diungkapkan. Dia saat ini tinggal di UN Village," ucap sumber dari KONNECT tersebut.

Baca juga: Mengenal UN Village yang Beken gara-gara Baekhyun EXO, Kang Daniel, dan Jihyo TWICE

Pada 11 Agustus 2019, Sports Chosun melaporkan bahwa seorang warga dari lingkungan UN Village menyebut Kang Daniel pindah rumah.

"Kang Daniel pindah hari ini (11 Agustus) di pagi hari," ujar tetangga Kang Daniel itu.

Media itu juga memberitakan bahwa ada dugaan Kang Daniel mengambil langkah itu karena disebabkan oleh tekanan dari pemberitaan hubungan asmaranya dengan Jihyo "TWICE".

Baca juga: Kang Daniel Dikabarkan Pindah Rumah gara-gara Hubungannya dengan Jihyo TWICE

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X