Ayu Ting Ting Berkurban, Siapkan Seragam hingga Kriteria Calon Suami

Kompas.com - 12/08/2019, 08:55 WIB
Ayu Ting Ting bersama keluarga merayakan Idul Adha di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAyu Ting Ting bersama keluarga merayakan Idul Adha di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting turut menyisihkan rezekinya untuk berkurban pada perayaan Idul Adha tahun ini, Minggu (11/8/2019).

Selama prosesnya, pelantun "Alamat Palsu" ini begitu antusias merayakannya.

Melakukan proses pemotongan daging sapi di rumahnya, Ayu Ting Ting membeberkan beberapa hal menarik.

Berikut rangkuman:

Empat sapi

Ayu mengurbankan empat sapi pada Hari Raya Idul Adha tahun ini. Satu dari empat sapi yang dikurbankan Ayu memiliki berat mencapai 1 ton.

Ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019), Ayu mengatakan ia dan ibunya yang memilih sapi 1 ton itu.

"Kalau yang ini (sapi 1 ton) kebetulan saya sama Ibu yang tadi malam beli. Jam 11 malam nyari," ucap penyanyi "Sambalado" itu.

Ibu satu anak ini pun merasa senang dan bersyukur tahun ini bisa menambah hewan yang ia kurbankan.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, Ayu Ting Ting Kurban 4 Sapi

Siapkan seragam

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X