Dampak Demo di Hong Kong, Konser The Vamps di Jakarta Hari Ini Diundur

Kompas.com - 13/08/2019, 16:18 WIB
Grup band pop asal Inggris, The Vamps. ISTGrup band pop asal Inggris, The Vamps.

JAKARTA, KOMPAS.com--Grup band asal Inggris, The Vamps sedianya akan menggelar konser di Kasablanka Hall, Jakarta pada hari ini, Selasa (13/08/2019). Namun, konser bertajuk The Vamps Live in Jakarta ini terpaksa ditunda. Ada apa?

Awalnya Choky Halomoan selaku PR Manager dari CK Star Entertainment memberi keterangan tertulis kepada wartawan yang mengumumkan bahwa konser The Vamps terpaksa diundur.

"We deeply regret that due to uncontrollable circumstances, The Vamps concert date is rescheduled to Wednesday, 14 August 2019, at the same time and place. We truly hope for your kind support and understanding. Thank you!" Kata Coky dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (13/8/2019).

Baca juga: Pertama Kalinya, The Vamps Gelar Konser di Jakarta 13 Agustus

Lebih lanjut Choky mengatakan bahwa konser tersebut terpaksa diundur karena penerbangan dari Hong Kong yang dibatalkan.

"Karena penerbangan di-cancel dari Hong Kong," ujar Choky lagi.

Sebelumnya diberitakan, seluruh penerbangan keluar Hong Kong pada hari Senin (12/08/2019) telah dibatalkan karena banyaknya pengunjuk rasa yang menduduki bandara.

Mereka menolak UU Ekstradisi yang dianggap bakal mengancam kebebasan di Hong Kong.

Baca juga: Terjebak di Hong Kong karena Demonstran, Stamina Atlet Renang DKI Mulai Terganggu

Massa pengunjuk rasa memadati aula kedatangan di Bandara Internasional Hong Kong pada Senin dan memaksa dihentikannya operasional bandara.

Menurut otoritas Bandara Internasional Hong Kong, semua penerbangan sore hari waktu setempat, telah dibatalkan.

Jalanan menuju bandara juga tersendat dan parkiran di bandara pun sudah penuh akibat banyaknya demonstran yang datang ke bandara untuk melakukan unjuk rasa.

Pada hari ini bandara telah dibuka, namun dikabarkan sekira 220 penerbangan di Bandara Internasional Hong Kong masih dibatalkan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X