Ikut Program Bayi Tabung, Istri Denny Cagur Positif Hamil

Kompas.com - 13/08/2019, 18:22 WIB
Denny Cagur dan istrinya Santi Widihastuti saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADenny Cagur dan istrinya Santi Widihastuti saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri komedian Denny Wahyudi alias Denny Cagur, Shanty Widihastuti dinyatakan positif hamil setelah mengikuti program bayi tabung

Shanty membagikan kebahagiaannya itu melalui unggahan di akun Instagram miliknya @shantydenny beberapa hari lalu.

"Alhamdulillah program ivf ku di @morulaivf_jakarta lancar sampai dengan sekarang aku dinyatakan positif hamil, perjalanan masih panjang, mohon do'anya supaya diberikan kelancaran , sehat semuanya..Aamiin," tulis Shanty seperti dikutip Kompas.com, Selasa (13/8/2019).

Dalam unggahan di Instagram, Shanty memperlihatkan foto bersama Denny dan juga dokter yang menanganinya, Reino Rambey. Shanty mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, kepada dokter yang telah sabar menghadapinya, hingga kepada suaminya.

Baca juga: Denny Cagur Curi Waktu Selama Ramadhan demi Keluarga

"Makasi juga buat suamiku @dennycagur yg sudah sabar ngadepin aku yg kadang mood swing," tulis Shanty.

Denny Cagur melalui akun Instagram-nya @dennycagur juga mengucap syukur dengan keberhasilan program bayi tabung yang dijalani. Ia berdoa agar awal yang baik ini bisa terus diberi kelancaran ke depannya.

"Alhamdulillah hasilnya membahagiakan, semoga terus diberikan kesehatan & kelancaran selama programnya," tulis Denny.

Sebelumnya, Shanty mengungkapkan kepada wartawan alasannya mengikuti program bayi tabung.

"Harapan untuk hamil normal mungkin sudah tidak ada ya. Jadi, ada cara lain untuk program... kami berusaha ikhtiar pakai program bayi tabung," kata Santi di Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019) lalu.

Ibunda dari Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha ini kemudian menjalani berbagai prosedur untuk membantu keberhasilan program bayi tabung.

"Kami kemarin pola hidup sehat, makanan, diarahkan agar targetnya tercapai," timpal Denny.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X