6 Drama Korea dengan Adegan Bus Paling Manis dan Romantis

Kompas.com - 14/08/2019, 08:00 WIB
Kumpulan adegan bus dalam beberapa drama Korea. SoompiKumpulan adegan bus dalam beberapa drama Korea.

KOMPAS.com - Bagi pengguna bus, bukanlah hal yang asing akan fakta bahwa bus kadang terlambat, penuh sesak, dan tak jarang berbau aneh.

Namun, beberapa drama Korea di bawah ini berhasil menyulap sebuah bus menjadi lokasi romantis dengan momen yang manis.

Maka, lain kali bila naik bus dan terasa sesak, ingatlah adegan bus yang ikonik dalam drama Korea berikut:

Baca juga: 8 Drama Korea Terbaru yang Siap Jadi Tontonan Seru Akhir Pekan

1. While You Were Sleeping

Pernahkah kalian tertidur di bus, halte tujuan terlewat, dan terlambat? Tentu pernah dan itu juga terjadi pada Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Hong Joo (Suzy), namun dengan cara yang romantis.

Hong Jong melihat masa depann Jae Chan dalam mimpi dan memutuskan untuk mengubahnya untuknya dengan mengikutinya dalam perjalanan ke tempat kerja.

Hong Joo tidak hanya membiarkan Jae Chan tidur di bahunya, tetapi dia juga dengan manis melindungi matanya dari matahari sebelum membangunkannya tepat waktu.

2. Reply 1988

Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) dan Duk Sun (Hyeri) memiliki pengalaman yang manis saat naik bus bersama dalam Reply 1988, namun ada satu yang menjadi paling favorit.

Bosan melihat Duk Sun terhempas saat bus melaju dan jatuh ke pelukan bocah lelaki), Jung Hwan memutuskan itu sudah cukup.

Dia dengan santai membingkai lengannya di sekeliling Dun Suk, menahannya agar tak terjatuh ke belakang karena bus melewati undukan di jalan dan menghindari kontak mata ketika Duk Sun memberinya tatapan bertanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X