Ini Kata Ariel NOAH soal Masalah Pengganti Peran Uki

Kompas.com - 14/08/2019, 19:55 WIB
Mantan gitaris NOAH, Uki. Dok. Instagram @uki_kautsarMantan gitaris NOAH, Uki.

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar hengkangnya Uki dari grup band NOAH menimbulkan pertanyaan apakah Ariel, Lukman, dan David akan mencari pengganti Uki.

Dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019), Ariel mengatakan, hal tersebut sudah dirembukkan sejak awal.

"Itu pasti  teknis yang diomongin diawal, masalah pengganti ini. Karena kan kita akan rilis album ya bakalan didahuluin lah, bagian lu siapa yang mainin, gitu kan. Itu pertama kali diomongin," kata Ariel.

Namun bagi Ariel, bukan hal yang mudah untuk mencari sosok yang bisa menggantikan Uki.

Baca juga: Ariel Ungkap Saat Pertama Kali Uki Bilang Ingin Keluar dari NOAH

"Maksudnya tidak secepatnya untuk mencari itu, karena enggak bisa secepatnya bisa menggantikan perannya gitu," ucap Ariel.

"Nah kayak kata pengganti itu kan kesannya member baru ya, nah untuk sampai saat ini member baru itu susah ya untuk nambah itu walaupun yang baru bagus," lanjutnya.

Hingga saat ini, Ariel dan kawan-kawan belum terpikir untuk mencari siapa yang akan mengisi kekosongan dari hengkangnya Uki.

Saat ini, mereka masih fokus mempromosikan album terbaru mereka berjudul "Keterkaitan Keterikatan".

Baca juga: Uki Hengkang, Ariel: NOAH Kehilangan Teknologinya...

"Tapi untuk sampai saat ini kayak belum kepikiran ke sana. Yang kita pikirkan adalah Karena ini album baru apa yang dia kerjakan itu juga masih fresh," tutur Ariel.

"Jadi kita konsen ke orang yang menggantikan cara mainnya dia di live-nya, karena kayak pemain yang menggantikan itu adalah orang yang bisa menggantikan isi kepalanya, untuk saat ini belum dipikirin," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X