Ruben Onsu Ulang Tahun Ke-36, Thalia Beri Kado Kejutan

Kompas.com - 15/08/2019, 18:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu berulang tahun ke-36 pada Jumat (15/8/2019).

Istrinya, Sarwendah Tan, memberikan kejutan kecil-kecilan kepada Ruben pagi tadi. Kejutan itu berupa kado yang diberikan oleh anak pertama mereka, Thalia Putri Onsu.

"Tadi pagi akhirnya surprise-nya. Pas lagi mau antar Thalia ke sekolah, saya lagi siap-siap, eh pas keluar kamar ada surprise di ruang tamu," kata Ruben saat ditemui kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis.

Ruben bersyukur mendapatkan kejutan kecil dari orang yang disayanginya.

Apa isi kado dari Thalia itu?

"Belum, aku belum buka kado dari Wenda. Dia baru kasih tadi pagi, pas aku mau antar Thalia sekolah. Masih ditaruh di rumah semua. Kalau aku buka, nanti panjang lagi kan. Jadi sudah deh gue taruh dulu," kata Ruben.

Baca juga: Ruben Onsu Tak Berharap Timbal Balik dari Betrand Peto

Sarwendah juga memanjatkan doa khusus pada hari kelahiran sang suami.

"Yang pasti menjadi ayah yang bertanggung jawab, dewasa, jadi lebih dewasa lagi, lebih sabar lagi karena makin tinggi pohonnya makin banyak cobaanya," kata Sarwendah.

Baca juga: Siapa Betrand Peto yang Jadi Anak Ruben Onsu? Ini 7 Faktanya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.