Fakta yang Terkuak dari Pembatalan Konser LANY versi Iqbaal Ramadhan

Kompas.com - 16/08/2019, 08:58 WIB
LANY tampil di konser sesi pertama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA LANY tampil di konser sesi pertama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Svmmerdose yang digawangi Iqbaal Ramadhan, Agy, dan Rinrin akhirnya tetap menjadi artis pembuka konser band asal Los Angeles, LANY, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/8/2019) malam.

Sebelumnya diketahui, awalnya konser LANY yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni 13-14 Agustus 2019, menjadi sehari saja dengan dua sesi.

Sebab, konser hari pertama LANY tiba-tiba dibatalkan di saat penonton tengah menantikan kemunculan LANY.

Pembatalan itu pun menyebabkan Iqbaal bersama dua rekannya ikut batal beraksi pada hari pertama.

Dalam Instagram Story-nya yang di kutip Kompas.com, Kamis (15/8/2019), Iqbaal  kemudian menuangkan rasa kekecewaannya atas kejadian itu.

Kompas.com merangkum fakta yang terkuak dari konser LANY versi Iqbaal sebagai berikut:

1. Tampil dengan satu Personel

Iqbaal merasa kecewa karena pihak LANY hanya mengizinkan Svmmerdose tampil dengan gitaris dan vokalis saja.

"Sangat kecewa ketika tau kalau kami hanya diberikan 2 channel dari tim Lany yang mana kami baru dikomunikasikan hal tersebut jam 3 sore (open gate jam 4)," tulis Iqbaal.

Pada akhirnya Iqbaal dan kawan-kawan memutuskan untuk tetap beraksi dengan hanya Rinrin sang vokalis yang tampil sambil memainkan gitar secara akustik.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X