Fakta yang Terkuak dari Pembatalan Konser LANY versi Iqbaal Ramadhan

Kompas.com - 16/08/2019, 08:58 WIB
LANY tampil di konser sesi pertama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIALANY tampil di konser sesi pertama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Svmmerdose yang digawangi Iqbaal Ramadhan, Agy, dan Rinrin akhirnya tetap menjadi artis pembuka konser band asal Los Angeles, LANY, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/8/2019) malam.

Sebelumnya diketahui, awalnya konser LANY yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni 13-14 Agustus 2019, menjadi sehari saja dengan dua sesi.

Sebab, konser hari pertama LANY tiba-tiba dibatalkan di saat penonton tengah menantikan kemunculan LANY.

Pembatalan itu pun menyebabkan Iqbaal bersama dua rekannya ikut batal beraksi pada hari pertama.

Dalam Instagram Story-nya yang di kutip Kompas.com, Kamis (15/8/2019), Iqbaal  kemudian menuangkan rasa kekecewaannya atas kejadian itu.

Kompas.com merangkum fakta yang terkuak dari konser LANY versi Iqbaal sebagai berikut:

1. Tampil dengan satu Personel

Iqbaal merasa kecewa karena pihak LANY hanya mengizinkan Svmmerdose tampil dengan gitaris dan vokalis saja.

"Sangat kecewa ketika tau kalau kami hanya diberikan 2 channel dari tim Lany yang mana kami baru dikomunikasikan hal tersebut jam 3 sore (open gate jam 4)," tulis Iqbaal.

Pada akhirnya Iqbaal dan kawan-kawan memutuskan untuk tetap beraksi dengan hanya Rinrin sang vokalis yang tampil sambil memainkan gitar secara akustik.

"Setelah berdiskusi dengan tim internal kami akhirnya memutuskan untuk mengambil kesempatan ini ini untuk tetap tampil dengan 2 channel dengan alasan utama untuk fans Svmmerdose," tulis Iqbaal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X