Andien Aisyah Kangen Ikut Lomba 17 Agustus

Kompas.com - 16/08/2019, 19:05 WIB
Penyanyi Andien Aisyah saat ditemui dalam jumpa pers singel terbarunya Everything In Between di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Andien Aisyah saat ditemui dalam jumpa pers singel terbarunya Everything In Between di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah mengaku kangen untuk mengikuti perlombaan 17 Agustus atau perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

"Merasa sangat kangen ikutan lomba," kata Andien di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Andien sudah tiga tahun tidak mengikuti lomba karena lingkungan perumahannya tidak mengadakannya. Sewaktu kecil, Andien kerap mengikutinya saat masih tinggal di Makassar.

"Nah itu dia, beberapa tahun terakhir aku tuh nyari, di mana lomba yang bisa aku ikutin. Karena sekarang sudah kurang banget perlombaan loh," kata dia.

Baca juga: 20 Restoran dan Kafe yang Beri Promo 17 Agustus

"Kalau enggak sekolah dan semakin sedikitnya lapangan di dekat rumah kita, kita enggak tahu di mana saya mau daftar untuk ikut lomba tersebut," sambung dia.

Bukan karena Andien pribadi yang ingin mengikuti lomba, namun, Andien juga ingin mengenalkan kepada anaknya.

"Merasa sangat kangen ikutan lomba, dan memperkenalkan lomba makan kerupuk ke anak. Ya, sekedar lihat aja," ujarnya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X