Awalnya Takut, Ini Alasan Titi Kamal Mau Terima Bermain di Film Makmum

Kompas.com - 16/08/2019, 21:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat pertama ditawari untuk bermain dalam film horor berjudul Makmum, artis peran Titi Kamal mengaku ketakutan. Selain itu, Titi juga sempat merasa tak percaya diri.

"Awalnya takut. Aku sih sebenarnya semua genre suka, cuma emang kadang tadinya aku ini enggak berani, enggak PD (percaya diri). Karena kan horor gitu kan. Takut aja. Takut ketemu (hantu)," kata Titi saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Pasalnya dari beberapa pengalaman pemain film yang berakting dalam film horor, Titi mendapati cerita yang tak menyenangkan.

"Soalnya dengar-dengar cerita yang sudah-sudah di berita, katanya suka ketemu penampakan beneran. Nah, itu yang paling aku enggak mau," kata Titi.

Namun saat tahu bahwa film Makmum diangkat dari film pendek yang telah sukses di festival film dalam dan luar negeri, Titi akhirnya menerima peran tersebut.

"Cuman akhirnya aku memberanikan diri soalnya ceritanya bagus banget. Dan itu sudah terkenal dengan short movie-nya sudah 19 juta viewers di YouTube," ujar Titi.

"Sudah menang penghargaan di dalam dan luar negeri. Jadi aku tertantang untuk coba," imbuhnya.

Selain Titi Kamal film produksi Dee Company yang diproduseri Dheeraj Kalwani ini juga turut diperankan oleh Jajang C Noer, Tissa Biani, Bianca Hello, Adila Fitri, dan Ali Syakieb. Makmum sudah hadir di bioskop sejak 15 Agustus 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.