Dua Gigi Bryan Domani Copot Saat Lomba Makan Kerupuk

Kompas.com - 17/08/2019, 21:45 WIB
Bryan Domani pemeran Jan Dapperste alias Panji Darman saat promo film Bumi Manusia di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (23/7/2019). Film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer akan mulai diputar di bioskop 15 Agustus mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOBryan Domani pemeran Jan Dapperste alias Panji Darman saat promo film Bumi Manusia di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (23/7/2019). Film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer akan mulai diputar di bioskop 15 Agustus mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Bryan Domani punya cerita lucu ketika mengikuti lomba 17 Agustus untuk memperingati HUT RI. Gigi susunya tanggal ketika sedang lomba makan kerupuk.

"Dulu dua gigiku copot pas makan kerupuk," kata Bryan seperti dikutip Kompas.com dari Antaranews.com, Sabtu (17/8/2019).

Peristiwa itu terjadi ketika dia masih duduk di bangku SD. Gigi susunya copot gara-gara terlalu bersemangat menggigit kerupuk.

"Waktu itu giginya memang sudah goyang," tutur pemeran Jan Dapperste dalam film Bumi Manusia ini.

Baca juga: Kebahagiaan Daniel Mananta Saat Menonton Lomba Panjat Pinang

Lomba 17 Agustus lain yang dia ingat, khususnya yang ia menangi, adalah naik sepeda selambat mungkin. Bila balap sepeda menuntut pesertanya harus melesat ke tujuan secepat mungkin, lomba yang ini justru sebaliknya.

"Aku menang tuh, pokoknya paling lambat, kakinya enggak boleh jatuh ke bawah," seloroh Bryan.

Tahun ini, dia berniat mencoba lomba panjat pinang yang biasanya hanya diikuti orang-orang dewasa karena tingkat kesulitan yang tinggi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X