Dari Festival Mesin Waktu, Nostalgia dengan Sega hingga Doa Untuk Ahmad Dhani

Kompas.com - 18/08/2019, 12:08 WIB
Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya tergabung dalam 90s Time Wrap tampil dalam Festival Mesin Waktu di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya tergabung dalam 90s Time Wrap tampil dalam Festival Mesin Waktu di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival Mesin Waktu sukses membawa penonton bernostalgia dengan era 90an.

Festival yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019) ini menyajikan banyak hal menarik. Berikut rangkumannya:

Console game dan tontonan 90an

Pengunjung menikmati hiburan di Festival Mesin Waktu di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Pengunjung menikmati hiburan di Festival Mesin Waktu di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).
Festival Mesin Waktu bukan sekadar soal musik. Acara tersebut juga menyajikan berbagai hal yang menghiasi era 90an, seperti console game Sega, Nintendo, serta berberapa tontonan seperti Saras 008, Olga Sepatu Roda, dan Keluarga Cemara.

Suguhan itu disediakan penyelenggara dalam beberapa zona, yakni Zona Main, Zona Nonton, dan Zona Karaoke.

Parodi P Project

Penampilan grup parodi P Project memberi nuansa komedi tersendiri. Grup yang beranggotakan Joe, Iszur, Denny dan kawan-kawan ini sukses mengocok perut para penonton.

Mereka membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "Antrilah Di Loket". P Project juga menghibur dengan aksi kocak, salah satunya ketika Joe tampil berlaga Slash Guns N' Roses dan memelesetkan lagu "What's Up" milik 4 Non Blondes dengan lirik tentang listrik.

Baca juga: Aksi Bodor Joe P Project Pecahkan Suasana Festival Mesin Waktu 2019

 

Boyband Rendy Pandugo dan kawan-kawan

Proyek boyband bentukan  Festival Mesin Waktu 2019, 90's Time Warp yang terdiri dari Petra Sihombing, Teddy Adhitya, Gamaliel, serta Rendy Pandugo sukses merangkum era 90an dalam penampilan mereka.

Semua lagu yang identik dengan era 90an berhasil mereka bawakan dengan apik.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X