Parman Si Driver Ojol: Wajah Melanie Subono Merah Kayak Mau Nangis

Kompas.com - 18/08/2019, 19:29 WIB
Pengemudi ojek online (ojol) Parman masih mengingat pertolongan yang diberikan artis Melanie Subono 23 tahun lalu meskipun Melanie pun sudah lupa. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPengemudi ojek online (ojol) Parman masih mengingat pertolongan yang diberikan artis Melanie Subono 23 tahun lalu meskipun Melanie pun sudah lupa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengemudi ojek online bernama Parman (30) menceritakan pertemuannya kembali dengan penyanyi dan artis peran Melanie Subono, yang pernah membantunya 23 tahun yang lalu.

Pertemuan itu terjadi setelah Parman secara kebetulan mendapat order dari Melanie Subono.

Ditemui Kompas.com di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019), Parman mengungkap wajah Melanie terlihat memerah seperti menahan tangis saat ia mengantar artis tersebut ke tempat tujuan.

"Orang turun mukanya merah kayak orang mau nangis, Melanie-nya, mukanya merah," kata Parman saat berbincang dengan Kompas.com di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Parman berujar, sesampai di tujuan, Melanie turun dari sepeda motor yang dikemudikan Parman. Artis itu kemudian memintanya turun dari motor.

"Dia ngajak turun mau foto bareng. Jangan, Kak, saya malu," kata Parman yang kemudian menerima berfoto bersama Melanie.

Melanie tampaknya terharu setelah mendapat cerita Parman tentang peristiwa 23 tahun lalu yang sudah dilupakan Melanie.

Ketika itu sandal jepit Parman putus karena diinjak temannya. Parman kecil menangis hingga akhirnya bertemu Melanie.

Melanie yang melihat wajah sedih Parman kecil lalu membelikan sandal jepit baru kepada Parman kecil di lokasi.

Melanie mengatakan ia sama sekali tidak ingat kejadian itu. Namun Parman tidak pernah melupakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X