HB Entertainment Ungkap Fakta Rencana Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Kompas.com - 19/08/2019, 15:16 WIB
Pasangan suami istri, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. SoompiPasangan suami istri, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

KOMPAS.com - Agensi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, HB Entertainment, merilis pernyataan resmi mengenai status pernikahan pasangan itu.

Pada 18 Agustus 2019, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai dan berbagi tangkapan layar dari pesan teks percakapan mereka.

Mengetahui bahwa Goo Hye Sun melakukan pengumuman rencana perceraian lebih dulu dari jadwal yang kabarnya sudah mereka sepakati, HB Entertainment mengaku terkejut.

"Kami menemukan sebuah artikel yang memuat postingan media sosial Goo Hye Sun (mengenai perceraian) dengan Ahn Jae Hyun dan agensi kami terkejut karenanya," ujar pihak agensi tersebut.

Mereka merasa postingan Goo Hye Sun itu telah menghilangkan fakta bahwa niat perceraian itu didasarkan pada kesepakatan bersama setelah melalui pembicaraan yang serius.

Karena itu, HB Entertainment sebagai agensi yang menaungi dua artis tersebut, merasa perlu untuk menjelaskan prosesnya meskipun hal itu adalah kehidupan pribadi mereka.

"Terlepas dari dorongan dan harapan banyak orang, kedua aktor baru-baru ini mencapai titik di mana mereka merasa tidak dapat lagi mempertahankan pernikahan mereka karena berbagai masalah, dan setelah percakapan yang serius, mereka berdua sepakat untuk bercerai," kata HB.

"Sebagai agen dari dua aktor, kami menghormati keputusan yang mereka buat setelah pembicaraan panjang dan tulus selama beberapa bulan terakhir, dan kami berharap mereka akan menjalani kehidupan yang lebih bahagia secara terpisah di masa depan," tambahnya.

HB Entertainment menambahkan, Goo Hye Sun baru-baru ini sebenarnya sudah menunjuk seorang pengacara dan menyusun perjanjian perceraian.

Baca juga: Isi Pesan Cerai Ahn Jae Hyun yang Diungkap Goo Hye Sun

Dokumen itu, menurut HB, kemudian dikirim Goo Hye Sun kepada Ahn Jae Hyun dan meminta agar suaminya itu juga dengan cepat menunjuk seorang pengacara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Soompi
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X