Andika Eks Kangen Band Ogah Adiknya Dianggap Pansos karena Pamela Safitri

Kompas.com - 20/08/2019, 14:35 WIB
Andika eks Kangen Band di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAndika eks Kangen Band di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Maesa Andika Setiawan atau Andika eks Kangen Band tak ingin adiknya, Aji, dianggap panjat sosial atas perselisihan dengan Pamela Safitri.

Adik Andika diketahui berselisih dengan Pamela setelah personel Duo Serigala itu disebut melakukan wanprestasi dengan membatalkan pekerjaan sepihak dengan Aji.

"Sebenarnya yang gua takutin pandangan orang di luar sana nanti disangkain adik gua yang pansos (panjat sosial), 'wah adiknya Andika pansos nih'," ucap Andika di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Meski begitu, Andika tetap coba berpikir positif atas kekhawatiran tersebut.

"Padahal ngapain pansos, sama gua ajalah lu adik gua ini ngapain dompleng orang gitu. Banyak pandangan orang seperti itu, tapi gua berpikirnya sudahlah positif aja mikirnya," ucap Andika.

Oleh karena itu, Andika ingin perselisihan yang terjadi antara Aji dengan Pamela diselesaikan secara sebaik-baiknya, bukan justru mempertontonkan drama.

Baca juga: Andika Rajin Perawatan ke Salon demi Menjaga Label Babang Tamvan

"Sekarang kan polisi lebih baik nih menegakkan hukumnya, lebih bagus lebih senioritas juga kan. Misalnya, kalau kita ada kesalahan ya kita lapor polisi aja," ucapnya.

"Bebas, siapa pun boleh lapor di kantor polisi itu 1x24 jam dia bebas lapor. Kalau misalnya Aji yang salah bisa dilaporin. Kalau Pamela yang salah bisa dilaporin juga," sambung Andika.

Sebelumnya, Aji menuturkan bahwa Pamela membatalkan kontrak kerja untuk mengisi sebuah acara di tempat hiburan malam di kawasan Lampung, pada 29 Juni 2019 silam.

Dalam acara itu, Pamela tampil bersama Cupi Cupita. Namun, Aji mengatakan, Pamela tak bisa menghadiri acara yang ia buat karena harus tampil di acara lain di wilayah Jakarta kala itu.

Hal tersebut membuat Aji geram dan menuntut Pamela untuk membayar ganti rugi sebesar Rp 1 Miliar atas wanprestasinya ini.

Baca juga: Andika Eks Kangen Band Ingin Polisikan Pamela Duo Serigala, jika...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X