Luapkan Kesedihan, Denada Menangis di Kamar Mandi

Kompas.com - 21/08/2019, 13:54 WIB
Penyanyi Denada Tambunan usai menjenguk mantan suamknha KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Denada Tambunan usai menjenguk mantan suamknha

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan hal yang mudah ketika seorang ibu harus melihat anak mereka berjuang melawan penyakit parah.

Kesedihan batin itulah yang dirasakan oleh penyanyi Denada selama merawat buah hatinya, Shakira, yang mengidap leukemia atau kanker darah.

Namun, ia menolak untuk terlihat sedih di hadapan putri kecilnya itu, tidak mau menunjukan air matanya. Karena itu, Denada mencari tempat khusus untuk menumpahkan perasaannya.

Hal itu diungkapkan oleh Denada dalam video berjudul "Semua Terjual, Tidak Ada Penyesalan! Demi Kesembuhan Shakira!!! 1,2,3 Jawab Semuanya" di akun YouTube pembawa acara Melaney Ricardo.

"Shakira sudah main YouTube sekarang. Kadang-kadang suka keluar itu (video Denada menangis). Makanya aku usahakan sebisa mungkin jangan sampai nangis (di depan Shakira). Tapi, kadang tidak tertahan," kata Denada yang dikutip Kompas.com, Rabu (21/8/2019).

Baca juga: Pakaian Hitam hingga Tangisan Warnai Pertemuan Denada dan Mantan Suami di Tahanan

"Begitu dia tidur. Di saat seperti itulah aku meluapkan apa pun yang aku mau. Begitu aku masuk ke kamar mandi, aku nyalakan air sekencang-kencangnya, aku nangis," sambungnya.

Denada mengaku tidak mempunyai tempat mencurahkan hati yang begitu lepas selain melakukan hal tersebut dan mengadu kepada Sang Pencipta.

"Aku bukan orang yang gampang curhat sama siapa-siapa. Itu juga sebenarnya enggak bagus," kata dia.

Sedari kecil, Denada mengatakan bahwa ia dididik untuk menjadi orang yang tegar, tidak lembek, atau mudah berkeluh kesah.

"Aku merasa diri aku enggak boleh kayak gitu. Dari kecil sudah begitu. Shakira (aku dididik juga) enggak boleh nangis," kata Denada.

Saat ini, Shakira masih dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Denada harus bolak-balik Indonesia-Singapura untuk merawat anaknya sambil tetap bekerja.

Baca juga: Denada Habis-habisan Biayai Pengobatan Sang Anak yang Idap Leukimia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X