Buang Racun, Nunung Rutin Olahraga di RSKO Cibubur

Kompas.com - 21/08/2019, 15:12 WIB
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (kanan) dan July Jan Sambiran (kiri) dihadirkan saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGTersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (kanan) dan July Jan Sambiran (kiri) dihadirkan saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Anak komedian Nunung, Bagus Permadi mengatakan, ibunya sering berolahraga setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Hal itu dikatakan Bagus saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (21/8/2019).

"Alhamdulillah Mama sudah menyesuaikan, sudah ada teman baru di sana. Ya olahraga kecil di sana, olahraga sih yang perubahan banget ya," kata Bagus.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi Narkoba di RSKO, Nunung Dilarang Dijenguk

Bagus menyebut, olahraga menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan Nunung untuk menghilangkan racun-racun dalam tubuhnya.

"Karena Mama jarang olahraga, setelah di RSKO mau olahraga, meskipun enggak joging cuma jalan-jalan aja muterin lapangan, kan lumayan itu. Itu kan proses detoks juga," ucapnya.

Awalnya, Nunung merasa takut saat dipindah dari Rutan Polda Metro Jaya ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi.

Baca juga: Anak Sebut Nunung Merasa Takut Saat Dipindah ke RSKO

Pasalnya, Nunung dilarang bertemu dengan siapa pun selama satu minggu dan tidak boleh menggunakan alat komunikasi.

"Dan hari pertama pemindahan itu mama enggak bisa ditemui oleh siapapun karena proses detoks itu mungkin hanya kaget aja. Karena enggak boleh bawa apa-apa seperti handphone," tutur Bagus.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X