Cerita Gading Marten Move On dan Naksir Dokter Cantik

Kompas.com - 22/08/2019, 11:48 WIB
Gading Marten di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGading Marten di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Januari 2019, artis peran Gading Marten resmi bercerai dari penyanyi Gisella Anastasia atau bisa dikenal sebagai Gisel.

Menyandang status lajang dengan satu anak, yakni Gempita Nora Marten. Gading rupanya sudah berhasil pindah ke lain hati atau move on dari Gisel.

Meski demikian, Gading tetap kalah cepat dalam persoalan move on dengan Gisel. Tak lama bercerai, Gisel langsung mengakui bahwa sedang menjalanin hubungan dengan pemain basket Wijaya Saputra alias Wijin.

Informasi Gading baru bisa move on terkuak pada Agustus 2019 dalam video vlog " GADING MARTEN : GUE GAK PERNAH NYESEL NIKAHIN GISEL | TEMAN TIDUR" yang diunggah kanal YouTube Ussy Andhika Official.

"Kalau ngomongin sudah move on, sudah," kata Gading.

Baca juga: Gara-gara Gempi, Gading Marten Dihubungi HONNE

Belum mau buru-buru

Alasan Gading saat itu belum cepat move on karena belum mau buru-buru mencari pengganti Gisel. Ia masih ingin fokus bekerja.

"Gue lagi nikmati kerja, traveling, sama Gempi-nya juga, jadi enggak mau buru-buru," kata dia.

Menurut dia, semua orang berhak untuk bahagia dan menjalani hidup masing-masing. Begitu juga dengannya, move on baru-buru ini adalah pilihannya.

Baca juga: Gading Marten Tegaskan Sudah Move On dari Gisel

Artis peran Gading Marten bersama putri Menteri Kelautan dan Perikanan Nadine Kaiser.Instagram @gadiiing Artis peran Gading Marten bersama putri Menteri Kelautan dan Perikanan Nadine Kaiser.

Dekat dengan para wanita

Setiap Gading mengunggah foto-foto wanita di akun Instagram-nya, pastinya selalu dikait-kaitkan sedang menjalin pendekatan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X