Setelah Jimin, Giliran Jin dan Suga BTS Bocorkan Suasana Liburan

Kompas.com - 22/08/2019, 15:39 WIB
Jin dan Suga BTS berlibur. SoompiJin dan Suga BTS berlibur.

KOMPAS.com - Ke mana para member BTS berlibur? Apa yang Jin, Suga, dan kawan-kawan lakukan untuk menghabiskan waktu libur mereka?

Pertanyaan semacam itu tentu muncul dalam benar para ARMY setelah Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan vakum selama dua bulan untuk memulihkan tenaga.

Seiring berjalannya waktu, satu per satu member BTS mengungkapkan kegiatan liburan mereka.

Setelah Jimin, kini Jin dan Suga "BTS" membuktikan persahabatan mereka dengan nongkrong bersama selama waktu istirahat mereka.

Pada 21 Agustus 2019, hanya 10 hari setelah BTS resmi vakum, Jin dan Suga memuaskan penggemar dengan berbagi kabar mereka.

Baca juga: Member BTS Ungkap Cita-cita Masa Kecil

Dua member BTS tersebut melalui akun Twitter resmi BTS untuk mengungkapkan, mereka telah melakukan perjalanan memancing yang menyenangkan bersama-sama.

Jin bahkan memamerkan sebagian ikan hasil tangkapannya dalam beberapa foto yang mereka unggah.

Ia berpose bersama ikan-ikan di pinggir kapal sambil memegang alat pancing. Jin tampak mengenakan jaket hitam putih dipadukan rompi pelampung oranye.

Pada foto yang lain, Jin berpose dengan Suga dengan latar belakang pelabuhan.

Hal itu bukanlah kali pertama Jin dan Suga menghabiskan waktu bersama di laut.

Sebelumnya, mereka juga pernah memancing bersama bahkan membawa kawan mereka, Lee Hyun, dalam salah satu acara tamasya awal musim panas 2019 ini.

Baca juga: Big Hit Entertainment Bakal Produksi Drama Berdasarkan BTS Universe

Sebelumnya, Jimin mengadakan siaran langsung untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya dan mengungkapkan kegiatannya selama liburan.

Jimin pun mengaku bahwa untuk hari pertama liburan resminya, dia tidur selama 10 jam.

"Haruskah saya jujur? Sangat jujur? Saya bangun dan jam (sudah jam) 4 sore. Saya tidur sepanjang waktu, lalu saya makan dan langsung datang ke sini," kata Jimin dalam siaran langsungnya, baru-baru ini.

"Jadi saya malu. Saya tidak tahu bahwa saya akan tidur selama ini. Saya pikir saya tidur seperti 10 jam hari ini. Saya tidur terlalu banyak, punggung saya sangat sakit," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X