Penjualan CD Album Lesu, Ruben Onsu Tetap Rilis demi Sarwendah

Kompas.com - 23/08/2019, 14:12 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITARuben Onsu dan Sarwendah Tan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan merilis album terbarunya Aku Kamu Kita dalam bentuk fisik dengan format CD.

Penjualan CD tersebut dipasarkan di sejumlah gerai-gerai Geprek Bensu, bisnis milik suami Sarwendah, pembawa acara Ruben Onsu.

Ruben mengatakan, memang penjualan album fisik sedang susah. Namun, ia tetap yakin ada peluang untuk memasarkan karya-karya istrinya.

"Saya tahu memang penjualan fisik itu memang lagi sedih sekali, tapi mudah-mudahan dengan restoran yang saya punya bisa berdampak banyak, ya," kata Ruben di Taman Kajoe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis malam (22/8/2019).

Baca juga: Aku Kamu Kita, Album Sarwendah Setelah 1 Tahun Menunggu

Ruben yang juga memproduseri album perdana Sarwendah juga mengatakan, nantinya, Geprek Onsu tidak hanya menjual album fisik istrinya. Namun, juga akan memberikan tempat kepada para penyanyi-penyanyi lainnya.

"Next dua bulan ke depan itu sudah ada artis-artis lain yang harus keluar lagunya di tempat saya," kata Ruben.

Menurut Ruben, penjualan album fisik setelah dia berhitung-hitung, memang untungnya tidak seberapa. Namun, yang ia cari adalah bagaimana bisa membantu teman-teman musisi lain untuk berkarya.

"Jadi untung tipis buat saya ngga masalah, yang penting saya buka jalur baru untuk tidak hanya di situ-situ aja langkahnya. Yang menyemangati itu teman-teman saya," kata dia.

Baca juga: Ruben Onsu Ulang Tahun Ke-36, Ada Kejutan Bertubi-tubi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X